Langsung ke konten utama

Chicken Curry - An Indian Delight



India terus menduduki posisi bersejarahnya sebagai penghasil rempah-rempah terbesar di dunia. Ada sesuatu yang ajaib tentang bumbu dan rempah-rempah India yang mengubah bahan-bahan sederhana menjadi hidangan eksotis. Ini adalah asumsi umum bahwa di antara penggunaan rempah-rempah tradisional adalah peran mereka dalam menyamarkan makanan yang sudah melewati yang terbaik. Tidak sampai pertengahan abad ke-17 bahwa penggunaan rempah-rempah dan rempah-rempah lebih selektif terlihat.

Perselingkuhan cinta Inggris dengan makanan India kembali ke awal abad ke-17. Edward Terry, salah satu orang Inggris pertama yang mencicipi makanan India dengan segala kebaikannya, berbicara tentang bawang, jahe, bumbu dan rempah-rempah dengan potongan daging yang digunakan dalam jumlah yang proporsional, sehingga memasak makanan yang sangat menyenangkan bagi semua selera. Di Inggris, Anda melakukan tes asosiasi kata dan mengatakan "pedas" dan jawabannya adalah "kari." Pasti mereka sangat normal karena tidak ada makanan lain yang begitu terkait dengan aroma dan rasa selain Kari India. Aroma Indian Curry menggairahkan cita rasa dengan cara yang unik dan tak ada bandingannya dan bagi kami adalah makanan yang menenangkan.

Tidak ada yang memanfaatkan rempah-rempah luar biasa dari India seperti halnya kari yang enak. Sementara kari ini dapat dibuat dengan banyak bahan seperti makanan laut, domba, babi dan beragam sayuran - ayam tampaknya menjadi yang paling populer secara universal dan memang begitu! Sangat sulit untuk melakukan kesalahan dengan kari ayam karena ini bukan aturan yang keras dan cepat dalam hal membuat.

Ketika datang ke resep kari di India tidak ada batasan. Setiap negara bagian, wilayah dan bahkan keluarga memiliki resep uniknya sendiri. Tidak masalah di bagian negara mana Anda berada, Anda pasti bisa makan kari ayam yang enak. Tepat dari kari krim lezat dan kaya dari utara, jhol ringan dan beraroma dari timur, dan berbagai kari ayam berbasis kelapa dari Barat dan Selatan India - daftarnya tidak ada habisnya.

Kari ayam bentuk utara kaya, tebal dan lebih kuat dibandingkan dengan yang dibuat di tempat lain di negara ini. Mereka juga orang-orang yang mempopulerkan kari di luar negeri. Orang-orang seperti ayam mentega dan ayam tikka masala menggunakan tandoor atau ayam panggang dalam tomat kental dan mentega berbasis kari tebal. Ada juga yang lebih sederhana seperti kari ayam dhaba atau tariwala murgha yang tidak memiliki saus krem, mentega tetapi kaya akan rasa dari rempah-rempah, bawang dan tomat. Paling enak dimakan dengan roti renyah dan paranthas, mereka bisa dengan mudah menjadi daya tarik bintang dalam hidangan India.

Di India Selatan, kari ayam sama populernya dengan di Utara meskipun dibuat dengan bahan-bahan berbeda. Sementara di utara kari dibuat dengan bawang tomat dan yogurt di kelapa selatan atau santan adalah tambahan reguler untuk memberikan tubuh untuk kari ayam yang baik. Dari masala berbasis kelapa dan bedagi yang dingin dari Karnataka ke daun kari dan dasar bawang dari kari ayam pedas ala Andhra atau kari berbasis santan dari Kerala - ada satu hal yang umum untuk kari dari selatan - banyak rasa . Kari lezat ini disajikan dengan iringan India Selatan yang terkenal seperti idlis, dosas, appams, iddiappams, Kerala paranthas dll.

Sebaliknya, kari ayam dari Benggala sedikit lebih lebat dari pada kantong lain di negara ini dan disebut jhol. Meskipun Anda mungkin lebih akrab dengan kari machcher atau ikan dari timur, mereka juga membuat kari ayam yang menyenangkan - murgir jhol. Dimakan dengan bantuan beras yang murah hati, pastikan Anda membuat kari Bengali ini dengan minyak mustard atau jhorna ghee.

Di Barat, Gujarat dan Rajasthan sebagian besar adalah vegetarian, tetapi Maharashtra menutupi kekurangan kari ayam dari daerah tersebut. Pandanda beraroma atau kari putih dan rambas tambda berapi-api dari Kolhapur terkenal di dunia. Bahkan pantai Malvan menawarkan kari ayam lezat yang disajikan dengan vadas multiflour goreng renyah yang disebut vade atau bhakris tepung beras yang disebut amboli.

Salah satu kari ayam paling sederhana yang dapat Anda buat adalah kari ayam bergaya rumahan dengan bahan-bahan paling dasar di rumah. Yang perlu Anda lakukan adalah memanaskan sedikit minyak atau ghee dalam wajan dan tumis beberapa bumbu utuh di dalamnya. Tambahkan pure bawang dan tumis diikuti dengan pure tomat, bubuk rempah-rempah dan potongan ayam di tulang dan masak sampai ayam matang dan berair. Karena ini kari ayam yang cepat dan mudah, ayam langsung ditambahkan ke kari, tetapi Anda juga bisa menggorengnya sebelum menambahkannya ke kari. Anda dapat menonton resep video lengkap dengan ukuran bahan yang tepat dan metode langkah demi langkah di sini. Anda dapat menemukan semua resep kari Ayam lezat ini dari India dengan mudah secara online sekarang.

Ada berbagai resep makanan yang bisa Anda temukan online. Tapi favorit saya adalah master chef Sanjeev Kapoor. Anda dapat mengikuti resepnya secara online, juga saya menyebutkan tautan situs web di sini melalui Anda dapat dengan mudah menjangkau dia. Anda dapat menemukan semua resep kari Ayam lezat ini dari India dan beyon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penyimpanan Makanan untuk Mencegah Penyakit yang Ditularkan lewat Makanan

Mengapa beberapa makanan membutuhkan penanganan yang hati-hati. Produk-produk bersumber dari hewani (susu, daging) dan banyak cairan, makanan yang dipanggang, dan barang-barang lainnya pada suhu kamar merupakan permukaan yang bagus untuk menumbuhkan bakteri, virus, dan parasit. Tanpa panas atau dingin yang ekstrem untuk memperlambat pembelahan sel, mikroorganisme ini berkembang, dan beberapa berbahaya bagi manusia. Sumber penyakit yang ditularkan melalui makanan. Keracunan makanan adalah penyakit yang disebabkan oleh makanan, yang disebabkan oleh kontaminan mikroba berbahaya dalam makanan mentah dan jusnya. Anda mungkin tidak memiliki gejala, tetapi banyak orang mengalami muntah, kram perut, atau mual dalam beberapa jam atau hari setelah menelan makanan yang terkontaminasi yang sama. Sebagian besar orang pulih sepenuhnya, tetapi dalam beberapa kasus efek bertahan atau menyebabkan penyakit lebih lanjut. Orang dengan sistem kekebalan yang lemah - seperti penderita diabetes, orang de

Membuat Parmigiana Vegetarian yang Lezat

Menjadi seorang vegetarian adalah pilihan pribadi dan Anda tidak akan percaya betapa banyak resep lezat di luar sana yang benar-benar dapat membuat lidah Anda tergelitik. Parmigiana adalah hidangan panggang yang bisa dibuat dengan ayam, mozzarella biasa atau terong. Sebelum memulai dengan proses memasak, penting untuk menghilangkan air dari irisan terong. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan lapisan terong dan lapisan garam. Ini harus beristirahat selama sekitar satu jam sebelum akhirnya Anda bisa memeras airnya. Parmigiana tradisional tidak memiliki banyak bumbu selain garam. Rasa berasal dari makanan protein, keju dan saus tomat. Sementara Anda menghilangkan air dari terong, mulailah membuat saus tomat. Potong setengah bawang halus dan biarkan goreng dalam minyak bunga matahari sampai transparan. Proses dua kaleng tomat rebus dan cincang menggunakan penggilingan makanan langsung ke dalam panci. Tambahkan garam dan lada putih. Basil adalah opsional tetapi harus di

Membuat Mentega Dengan Pengolah Makanan Anda

Desain dasar terdiri dari pangkalan yang menampung mangkuk motor yang pas di sekitar poros dan disk yang melakukan tugas yang diinginkan. Sebagian besar semua unit modern memiliki fitur keselamatan bawaan untuk memastikan semua attachment berada pada posisi yang benar. Meskipun sebagian besar pengolah makanan saat ini ditenagai oleh listrik dan beberapa masih berfungsi dengan mengoperasikan pisau pemotong secara manual. Pengolah makanan adalah alat yang dapat melakukan banyak fungsi dan mengeluarkan kerepotan dari proses persiapan. Mereka juga bisa menjadi salah satu tambahan paling mahal untuk peralatan meja Anda. Pertimbangkan ruang kontra Anda dan kemudahan pembersihan saat mencari model yang tepat untuk kebutuhan memasak dan persiapan Anda. Jika Anda sudah memilikinya dan belum menggunakannya untuk sementara waktu, cobalah membuat mentega dan buttermilk Anda sendiri. Ini cara Anda bisa membuat mentega sendiri dalam waktu kurang lebih dua menit. Langkah 1 Hangatkan satu