Langsung ke konten utama

Membuat Mentega Dengan Pengolah Makanan Anda



Desain dasar terdiri dari pangkalan yang menampung mangkuk motor yang pas di sekitar poros dan disk yang melakukan tugas yang diinginkan. Sebagian besar semua unit modern memiliki fitur keselamatan bawaan untuk memastikan semua attachment berada pada posisi yang benar. Meskipun sebagian besar pengolah makanan saat ini ditenagai oleh listrik dan beberapa masih berfungsi dengan mengoperasikan pisau pemotong secara manual.

Pengolah makanan adalah alat yang dapat melakukan banyak fungsi dan mengeluarkan kerepotan dari proses persiapan. Mereka juga bisa menjadi salah satu tambahan paling mahal untuk peralatan meja Anda. Pertimbangkan ruang kontra Anda dan kemudahan pembersihan saat mencari model yang tepat untuk kebutuhan memasak dan persiapan Anda.

Jika Anda sudah memilikinya dan belum menggunakannya untuk sementara waktu, cobalah membuat mentega dan buttermilk Anda sendiri.

Ini cara Anda bisa membuat mentega sendiri dalam waktu kurang lebih dua menit.

Langkah 1

Hangatkan satu liter krim kental dan 1/4 sdt garam ke suhu kamar.

Langkah 2

Siapkan pengolah makanan dan cuci dan keringkan mangkuk dan bilah sebelum Anda mulai.

Langkah 3

Tempatkan krim kental di mangkuk prosesor. Sekarang adalah waktu untuk menambahkan bahan-bahan jika Anda ingin mentega Anda seperti bawang putih, peterseli atau rempah-rempah sesuai dengan selera Anda.

Peringatan: Jangan memenuhi sampai melimpahi mangkuk Anda atau akan tumpah saat mengaduk.

Langkah 4

Putar prosesor untuk mengocok krim kental dengan kecepatan rendah. Saksikan padatan krim terpisah dan membeku sampai mentega. Seharusnya tidak lebih dari dua atau tiga menit. krim akan melalui tahap-tahap yang biasanya ditunjukkan oleh perubahan suara yang datang dari mangkuk food processor. Pertama berubah sangat lembut dan terlihat seperti es krim. Suara mengocok akan menjadi lebih kasar dan krim akan tiba-tiba berubah menjadi padat ketika mentega terpisah dari buttermilk. Hentikan prosesor dan jika rasanya seperti mentega, Anda sudah selesai. Jika masih terasa seperti krim jalankan lagi satu sampai dua menit.

Langkah 5

Tiriskan buttermilk, cairan yang tersisa setelah mentega adalah buttermilk segar yang dapat digunakan dalam banyak resep yang membutuhkannya.

Langkah 6

Peras sisa susu mentega yang tersisa dari mentega. Cuci tangan sampai bersih. Lipat sepotong besar kain keju menjadi dua dan letakkan mentega di tengah dan lipat sisi ke dalam tas. Sambil memegang ujung kantong yang tertutup dengan satu tangan, uleni dan peras mentega untuk mengeluarkan sisa susu yang tersisa. Langkah ini sangat penting. Jika Anda tidak membuang sebanyak mungkin buttermilk, mentega akan berubah tengik dalam satu atau dua hari.

Langkah 7

Tempatkan mentega ke dalam wadah, mangkuk atau cetakan persegi akan lakukan. Tekan dengan sendok besar atau spatula. Ini dapat menyebabkan lebih banyak cairan keluar dari mentega. Kuras cairan sebelum disimpan.

Langkah 8

Dinginkan di lemari es. Mentega akan segera siap digunakan, tetapi dengan produk susu harus didinginkan jika tidak digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penyimpanan Makanan untuk Mencegah Penyakit yang Ditularkan lewat Makanan

Mengapa beberapa makanan membutuhkan penanganan yang hati-hati. Produk-produk bersumber dari hewani (susu, daging) dan banyak cairan, makanan yang dipanggang, dan barang-barang lainnya pada suhu kamar merupakan permukaan yang bagus untuk menumbuhkan bakteri, virus, dan parasit. Tanpa panas atau dingin yang ekstrem untuk memperlambat pembelahan sel, mikroorganisme ini berkembang, dan beberapa berbahaya bagi manusia. Sumber penyakit yang ditularkan melalui makanan. Keracunan makanan adalah penyakit yang disebabkan oleh makanan, yang disebabkan oleh kontaminan mikroba berbahaya dalam makanan mentah dan jusnya. Anda mungkin tidak memiliki gejala, tetapi banyak orang mengalami muntah, kram perut, atau mual dalam beberapa jam atau hari setelah menelan makanan yang terkontaminasi yang sama. Sebagian besar orang pulih sepenuhnya, tetapi dalam beberapa kasus efek bertahan atau menyebabkan penyakit lebih lanjut. Orang dengan sistem kekebalan yang lemah - seperti penderita diabetes, orang de

Membuat Parmigiana Vegetarian yang Lezat

Menjadi seorang vegetarian adalah pilihan pribadi dan Anda tidak akan percaya betapa banyak resep lezat di luar sana yang benar-benar dapat membuat lidah Anda tergelitik. Parmigiana adalah hidangan panggang yang bisa dibuat dengan ayam, mozzarella biasa atau terong. Sebelum memulai dengan proses memasak, penting untuk menghilangkan air dari irisan terong. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan lapisan terong dan lapisan garam. Ini harus beristirahat selama sekitar satu jam sebelum akhirnya Anda bisa memeras airnya. Parmigiana tradisional tidak memiliki banyak bumbu selain garam. Rasa berasal dari makanan protein, keju dan saus tomat. Sementara Anda menghilangkan air dari terong, mulailah membuat saus tomat. Potong setengah bawang halus dan biarkan goreng dalam minyak bunga matahari sampai transparan. Proses dua kaleng tomat rebus dan cincang menggunakan penggilingan makanan langsung ke dalam panci. Tambahkan garam dan lada putih. Basil adalah opsional tetapi harus di

Membuat Mentega Dengan Pengolah Makanan Anda

Desain dasar terdiri dari pangkalan yang menampung mangkuk motor yang pas di sekitar poros dan disk yang melakukan tugas yang diinginkan. Sebagian besar semua unit modern memiliki fitur keselamatan bawaan untuk memastikan semua attachment berada pada posisi yang benar. Meskipun sebagian besar pengolah makanan saat ini ditenagai oleh listrik dan beberapa masih berfungsi dengan mengoperasikan pisau pemotong secara manual. Pengolah makanan adalah alat yang dapat melakukan banyak fungsi dan mengeluarkan kerepotan dari proses persiapan. Mereka juga bisa menjadi salah satu tambahan paling mahal untuk peralatan meja Anda. Pertimbangkan ruang kontra Anda dan kemudahan pembersihan saat mencari model yang tepat untuk kebutuhan memasak dan persiapan Anda. Jika Anda sudah memilikinya dan belum menggunakannya untuk sementara waktu, cobalah membuat mentega dan buttermilk Anda sendiri. Ini cara Anda bisa membuat mentega sendiri dalam waktu kurang lebih dua menit. Langkah 1 Hangatkan satu