Langsung ke konten utama

5 Tips Terbaik Untuk Memanggang Musim Dingin Tanpa Kerepotan



Kebanyakan orang akan mengemas panggangan mereka ketika cuaca dingin mulai masuk. Berlawanan dengan kepercayaan populer, memanggang tidak hanya untuk waktu musim panas - itu dapat dinikmati sepanjang tahun. Beberapa bahkan akan mengatakan bahwa musim dingin adalah waktu yang tepat untuk acara barbekyu karena tidak ada yang akan menghangatkan Anda lebih baik daripada sepotong steak panggang yang mendesis!

Berikut adalah 5 tips memanggang musim dingin yang berguna untuk dicoba untuk acara barbekyu cuaca dingin:

Temukan tempat yang bagus untuk memanggang

Ketika Anda memanggang selama musim dingin, Anda tidak hanya perlu melawan dingin, tetapi angin juga. Pada hari Anda memanggang, identifikasi arah yang paling sering ditiup angin dan temukan tempat yang bagus yang akan melindungi Anda dari hal itu saat Anda memasak, idealnya di dekat rumah Anda atau bangunan. Tempat lain yang bagus adalah di dekat tempat persediaan Anda (seperti dapur Anda) untuk mengurangi jumlah langkah yang harus Anda ambil dari sana ke panggangan Anda.

Memiliki bahan bakar ekstra

Penting untuk diingat bahwa Anda akan menggunakan lebih banyak gas atau propana ketika cuaca dingin, jadi pastikan untuk memiliki beberapa tambahan - Anda tidak ingin kehabisan bahan bakar di tengah memanggang!

Sesuaikan waktu pemanasan dan memasak

Itu selalu merupakan hal yang baik untuk menghangatkan panggangan Anda sebelum memasak, tetapi selama musim dingin, beri panggangan Anda sedikit lebih banyak waktu untuk melakukannya. Beberapa bagian mungkin beku sehingga menghangatkannya terlebih dahulu. Ketika datang untuk memasak, menyesuaikan waktu Anda juga ideal. Apa yang biasanya dimasak dengan cepat dalam cuaca hangat akan membutuhkan waktu lebih lama dalam cuaca dingin. Para ahli mengatakan bahwa aturan praktis yang baik adalah memiliki tambahan waktu memasak 20 menit untuk setiap pon di bawah 45F.

Pilih apa yang harus dipanggang dengan bijak

Kecuali Anda ingin keluar dalam pemanggangan dingin untuk waktu yang signifikan, pilih makanan yang umumnya memiliki waktu memasak lebih cepat. Potongan daging yang lebih kecil atau lebih tipis seperti dada ayam, daging babi, steak dan kebab yang tipis. Agar makanan yang dimasak tetap hangat saat Anda selesai memanggang sisanya, simpan makanan yang sudah dimasak dalam wajan besi - cukup keluarkan mereka dari panggangan beberapa menit lebih awal karena mereka akan terus memasak sedikit lebih lama di dalam wajan.

Lindungi dirimu sendiri

Meskipun panggangan Anda enak untuk digunakan, Anda juga harus melakukannya! Lindungi diri Anda dari elemen keras dengan mengenakan pakaian yang sesuai - mantel yang nyaman, syal, topi dan sepatu bot bisa digunakan. Pertimbangkan berinvestasi dalam sarung tangan tanpa jari atau sarung tangan untuk menjaga ketangkasan sambil memanggang.

Anda akan siap untuk memanggang seperti pro dalam cuaca dingin dengan mengikuti 5 tips untuk memanggang musim dingin ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penyimpanan Makanan untuk Mencegah Penyakit yang Ditularkan lewat Makanan

Mengapa beberapa makanan membutuhkan penanganan yang hati-hati. Produk-produk bersumber dari hewani (susu, daging) dan banyak cairan, makanan yang dipanggang, dan barang-barang lainnya pada suhu kamar merupakan permukaan yang bagus untuk menumbuhkan bakteri, virus, dan parasit. Tanpa panas atau dingin yang ekstrem untuk memperlambat pembelahan sel, mikroorganisme ini berkembang, dan beberapa berbahaya bagi manusia. Sumber penyakit yang ditularkan melalui makanan. Keracunan makanan adalah penyakit yang disebabkan oleh makanan, yang disebabkan oleh kontaminan mikroba berbahaya dalam makanan mentah dan jusnya. Anda mungkin tidak memiliki gejala, tetapi banyak orang mengalami muntah, kram perut, atau mual dalam beberapa jam atau hari setelah menelan makanan yang terkontaminasi yang sama. Sebagian besar orang pulih sepenuhnya, tetapi dalam beberapa kasus efek bertahan atau menyebabkan penyakit lebih lanjut. Orang dengan sistem kekebalan yang lemah - seperti penderita diabetes, orang de

Membuat Parmigiana Vegetarian yang Lezat

Menjadi seorang vegetarian adalah pilihan pribadi dan Anda tidak akan percaya betapa banyak resep lezat di luar sana yang benar-benar dapat membuat lidah Anda tergelitik. Parmigiana adalah hidangan panggang yang bisa dibuat dengan ayam, mozzarella biasa atau terong. Sebelum memulai dengan proses memasak, penting untuk menghilangkan air dari irisan terong. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan lapisan terong dan lapisan garam. Ini harus beristirahat selama sekitar satu jam sebelum akhirnya Anda bisa memeras airnya. Parmigiana tradisional tidak memiliki banyak bumbu selain garam. Rasa berasal dari makanan protein, keju dan saus tomat. Sementara Anda menghilangkan air dari terong, mulailah membuat saus tomat. Potong setengah bawang halus dan biarkan goreng dalam minyak bunga matahari sampai transparan. Proses dua kaleng tomat rebus dan cincang menggunakan penggilingan makanan langsung ke dalam panci. Tambahkan garam dan lada putih. Basil adalah opsional tetapi harus di

Membuat Mentega Dengan Pengolah Makanan Anda

Desain dasar terdiri dari pangkalan yang menampung mangkuk motor yang pas di sekitar poros dan disk yang melakukan tugas yang diinginkan. Sebagian besar semua unit modern memiliki fitur keselamatan bawaan untuk memastikan semua attachment berada pada posisi yang benar. Meskipun sebagian besar pengolah makanan saat ini ditenagai oleh listrik dan beberapa masih berfungsi dengan mengoperasikan pisau pemotong secara manual. Pengolah makanan adalah alat yang dapat melakukan banyak fungsi dan mengeluarkan kerepotan dari proses persiapan. Mereka juga bisa menjadi salah satu tambahan paling mahal untuk peralatan meja Anda. Pertimbangkan ruang kontra Anda dan kemudahan pembersihan saat mencari model yang tepat untuk kebutuhan memasak dan persiapan Anda. Jika Anda sudah memilikinya dan belum menggunakannya untuk sementara waktu, cobalah membuat mentega dan buttermilk Anda sendiri. Ini cara Anda bisa membuat mentega sendiri dalam waktu kurang lebih dua menit. Langkah 1 Hangatkan satu